Situs tentang informasi kumpulan resep masakan yang enak dan nikmat. berbagai resep makanan dan minuman terbaik bisa kamu temukan disini.

Resep Membuat Telur Mata Sapi Praktis Dan Mudah

Resep Membuat telur mata sapi. Telur mata sapi atau telur ceplok merupakan menu makanan yang sangat sederhana dan praktis yang sangat digemari masyarakat terutama anak kos. Cara pembuatannya yang praktis dan tidak memakan banyak waktu membuat telur mata sapi banyak diminati banyak orang. 

Untuk membuat telur mata sapi atau telur ceplok sangatlah mudah, anda tidak membutuhkan banyak bahan, hanya 1 butir telur dan beberapa bumbu sebagainy penyedapnya. Jika anda tak ingin repot anda juga bisa hanya memberi garam halus sebagai satu-satu bumbunya.

Nah sahabat, bagi anda yang mungkin belum pernah membuat atau ingin membuat telur mata sapi dirumah. Berikut kami akan memberikan resep membuat telur mata sapi praktis dan mudah.
Resep Membuat Telur Mata Sapi Praktis Dan Mudah

Bahan-bahan telur mata sapi

- 1 butir telur ayam
- Garam halus secukupnya
- Merica bubuk secukupnya
- Minyak gorengs secukupnya untuk menggoreng

Cara membuat telur mata sapi

- Tuangkan minyak goreng pada wajan kemudian anda panaskan minyak goreng tersebut
- Pecahkan telur dan masukan kedalam wajan
- Taburkan garam halus dan merica bubuk pada telur
- Balik kemudian angkat
- Telur mata sapi siap untuk dihidangkan

Demikianlah cara membuat telur mata sapi. Bagaimana sahabat mudah dan peraktis sekali bukan. Telur mata sapi sangat cocok dijadikan lauk ketika sarapan. Semoga resep diatas bermanfaat. Terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Membuat Telur Mata Sapi Praktis Dan Mudah